D3-AB BERI PENGHARGAAN MAHASISWA BERPRESTASI, CALON ALUMNI SERAHKAN BUKU “SPESIAL”

Di sela-sela pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi pada Rabu lalu (14/09), calon alumni D3-AB menyerahkan bantuan buku untuk perpustakaan kampus. Secara simbolis bantuan buku diserahkan oleh Peraih Beasiswa sekaligus Pemenang PKM Kewirausahaan – Sundari Pangastuti mewakili para calon alumni kepada Wakil Direktur I POLSA – Danis Imam Bachtiar, SE, MM.

Puluhan bantuan buku tersebut terdiri dari buku-buku litaratur perkuliahan maupun pengembangan kompetensi mahasiswa. Yang membuat berbeda dan spesial dari momen itu adalah, pada setiap buku diselipi pesan motivasi untuk mahasiswa D3-AB dari calon alumni yang memberikan. Pesan motivasi berupa tulisan tangan asli itu diharapkan mampu menjadi pengingat dan penggugah semangat para mahasiswa untuk senantiasa berprestasi dan mengembangkan diri,” ungkap kaprodi Administrasi Bisnis – Agus Fitri Yanto, SE, MM.

Pada acara inti penyerahan penghargaan mahasiswa berprestasi itu sendiri, tampak hadir pula Wakil Direktur I – Danis Imam bachtiar, S.E, M.M. Dalam sambutannya, Danis menyampaikan bahwa mahasiswa dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuannya dalam bidang akademis maupun non akademis. “Saya bangga atas prestasi yang ditorehkan mahasiswa Administrasi Bisnis. Terus pertahankan dan tingkatkan,” tegasnya sebelum menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi.

Agus mengungkapkan bahwa pada Tahun Akademik 2015/2016 terpilih 10 mahasiswa berprestasi dengan IPK tertinggi.  Peringkat Pertama diperoleh oleh Puspa Pramu Shinta (IPK 3,90). Sedangkan peringkat kedua dan ketiga diduduki oleh Aulia Fachrianti (3,87) dan Diah Nurfani (3,79). Adapun peringkat keempat hingga sepuluh berturut-turut diperoleh oleh  Okvita Ardiana (3,67), Tri Wahyadi (3,64), Nurul Ulfah (3,62), Sapto Prihantoro (3,60), Adi Suryanto (3,59), Pipit Yulia Novitasari (3,57) dan Dwi Prihatini (3,56).(by : Gus Fit)

Related posts

Leave a Comment