E-BUSINESS TRAINING : HIMABI POLSA AJAK UMKM PUNYA OLSHOP

Kutoarjo, D3AB POLSA – Ikut mendukung pengembangan UMKM Purworejo, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) POLSA Kutoarjo akan menyelenggaran pelatihan toko online. Acara E-Business Training – 3 Jam Olshop Dalam genggaman itu akan diselenggarakan Kamis, 18 Oktober 2018 di auditorium kampus setempat.

Pada acara tersebut, nantinya peserta akan dilatih untuk memiliki toko online secara mudah dan praktis. Tidak hanya diberikan ketrampilan mengolah website toko online, setelah pelatihan maka peserta sudah dapat memiliki website toko online. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis POLSA – Agus Fitri Yanto, S.E., M.M dimana Pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh HIMABI.

“Selesai pelatihan, peserta langsung sudah punya website aktif yang bisa digunakan untuk menjual, promosi dan memasarkan produk-produknya. Kita berharap pelatihan ini dapat benar-benar dimanfaatkan oleh pelaku usaha, khususnya UMKM di kabupaten Purworejo,” ungkap Agus yang juga Ketua DPC Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia (GKN Indonesia) Kabupaten Purworejo.

Ketua panitia – Handoyo, menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh HIMABI bekerjasama dengan beberapa pihak. Disampaikan juga bahwa website gratis untuk peserta didukung sepenuhnya dari perusahaan penyedia layanan domain dan hosting yaitu WEBCO.ID. Selain itu acara juga didukung oleh DPC GKN Indonesia Kabupaten Purworejo, portalpurworejo.com, dan Radio Fortuna FM,” jelas mahasiswa Administrasi Bisnis ini. (afy)

Pendaftaran Peserta & Informasi lebih lanjut, klik tautan ini : E-Business Training

 

Related posts

Leave a Comment