E-BUSINESS TRAINING

TATA CARA PENDAFTARAN PESERTA E-BUSINESS TRAINING

  1. Calon Peserta membayar biaya pelatihan sebesar Rp25.000,- melalui transfer ke Rekening BRI No. 013601030058509 An. Ria Oktafia Rahmawati. Bukti Pembayaran difoto/screenshoot. Pembayaran harap mencantumkan angka kode unik bebas pada 3 digit terakhir biaya pendaftaran (Rp25.xxx). Contoh Rp25.041,-; Rp25.093,- (gunakan variasi angka selain ini).
  2. Selanjutnya Calon Peserta mengisi form pendaftaran secara online, sekaligus melampirkan foto/screenshoot bukti pembayaran pada form tersebut.
  3. Untuk pendaftaran online, silahkan isi form online di bawah ini.

 

PERSIAPAN PESERTA SEBELUM PELATIHAN (Wajib Dibaca!)

Untuk lebih memudahkan peserta dalam menyiapkan website online shop masing-masing selama acara pelatihan, sebelum hari H maka masing-masing peserta perlu mempersiapkan beberapa materi website & hal sbb :

  1. Nama website yang akan digunakan – tanpa spasi & huruf kecil semua (contoh : anacollection, snackpurworejo, dll). Nama bisa menggunakan merek produk atau nama usaha / UMKM. Siapkan setidaknya 2 alternatif nama website.
  2. File gambar logo website (bisa menggunakan logo produk / UMKM).
  3. File foto produk dari masing-masing varian / jenis produk yang dimiliki. Setiap varian / jenis produk minimal ada 3 foto dari sisi yang berbeda.
  4. Informasi lengkap dari masing-masing varian / jenis produk : nama produk, spesifikasi produk (ukuran dimensi, jenis bahan, variasi, dll tergantung jenis produk), berat (kg), deskripsi menarik mengenai kelebihan / keunggulan produk.
  5. Karena pelatihan akan menggunakan smartphone, peserta harus memastikan telah memiliki akun alamat email (gmail) yang dapat diakses di smartphone yang digunakan.
  6. File logo website, foto varian / jenis produk yang akan digunakan di website harus tersimpan di smartphone. Informasi detail mengenai jenis / varian produk, jika perlu juga disimpan dalam bentuk file ms word di smartphone (menggunakan aplikasi doc2go, wps atau lainnya) untuk memudahkan penyiapan website.
  7. Karena pelatihan berdurasi sekitar 3 jam, peserta harus memastikan baterai smartphone terisi penuh. Jika perlu peserta dapat membawa powerbank atau kabel rol (Panitia menyiapkan kabel rol tetapi jumlah terbatas).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Agus Fitri Yanto / WA – 08112503131.

 

Powered byEMF Contact Form