KAKANWIL DJP JATENG 2 RESMIKAN POLSA TAX CENTER

Kutoarjo – Kebijakan tax amnesti memang merubah tatanan dunia usaha, masyarakat menjadi lebih sadar bahwa pajak merupakan kewajiban yang harus di pikul bersama. Sebelum adanya tax amnesti, orang punya usaha bisa tidak perduli dengan pembukuan. Sekarang menjadi lebih baik karena mau tidak mau harus berusaha tahu, minimal bagaimana pembukuan sederhana untuk meminimalisir kesalahan dalam laporan pajak.

Hal ini disampaikan oleh Direktur POLSA – Dr. H. Firman Bachtiar, SE, MM dalam sambutannya saat peresmian POLSA Tax Center, hari ini (Selasa, 06/06/17). Hadir sekaligus meresmikan beroperasinya POLSA Tax Center yaitu Kakanwil DJP Jateng 2 – Rida Handanu, AK, MBA. Selain jajaran DJP Jateng 2, pada kesempatan itu hadir pula jajaran KPP Pratama Purworejo, Kebumen, Wonosobo dan lainnya serta Pengurus AKP2I.

Firman menyampaikan pula bahwa dengan telah diresmikannya Tax Center, POLSA dapat memberikan sumbangsih yang semakin besar dalam menumbuhkan pemahaman, pengetahuan, kesadaran, dan kepedulian masyarakat terhadap pajak.

“Beberapa kegiatan yang dapat di lakukan antara lain konsultasi pajak bagi pelaku usaha, pendidikan dan pelatihan bidang perpajakan serta kegiatan pengkajian atau penelitian di lingkungan Perguruan tinggi,” imbuhnya pada acara yang juga dihadiri oleh Pengurus Pusat AKP2I (Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia), dimana para Dosen POLSA merupakan pengurus AKP2I Cabang Purworejo. (af)

Related posts

Leave a Comment