MAHASISWA AB IKUTI PELATIHAN E-COMMERCE KEMENKOP UKM RI

Purworejo – Dalam rangka memperkuat pengembangan kewirausahaan sekaligus meningkatkan kapasitas UMKM, mahasiswa D3-AB POLSa terpilih untuk mengikuti Pelatihan E-Commerce. Pelatihan yang diselenggarakan pada 5 – 7 Oktober 2017 lalu itu diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Purworejo. dengan narasumber langsung dari jakarta, pada kegiatan itu diulas berbagai strategi pengembangan bisnis berbasis online.

Tri Wahyadi – mahasiswa D3-AB semester V ini terpilih untuk mengikuti pelatihan tersebut. dengan keikutsertaannya dalam kegaitan tersebut, Tri optimis bahwa bisnis yang dijalaninya akan dapat lebih dikembangkan secara optimal. Pada kesempatan terpisah, kaprodi D3-AB – Agus Fitri Yanto menyampaikan apresiasi positif atas kiprah mahasiswa AB dalam berbagai bidang, apalagi yang terkait kewirausahaan.

Pihaknya menegaskan bahwa mahasiswa AB senantiasa didorong untuk segera menemukan passion-nya dan mengembangkan kegiatan-kegiatan usaha produktif. “Saat ini mahasiswa semester III sedang mengembangkan beberapa produk potensial. Kita optimis karya mahasiswa ini akan mampu bersaing dan nantinya menambah khasanah produk-produk unggulan UMKM Purworejo. (*)

Related posts

Leave a Comment