MAHASISWA D3-AB POLSA KEMBANGKAN TOKO ONLINE

Tidak hanya menguasai kemampuan di bidang administratif, mahasiswa D3-AB POLSA mengembangkan toko online. Berawal dari praktek mata kuliah Desain Web dan Internet Marketing, hal itu justru menjadi pemicu untuk betul-betul mengembangkan bisnis berbasis online. Jadi mahasiswa akhirnya tidak hanya sekedar melaksanakan tugas dan kewajibannya atas mata kuliah.

Lebih daripada itu, mahasiswa memperoleh imbas positif secara nyata, salah satunya yaitu mengembangkan bisnis melalui toko online. Hal itu ditegaskan oleh Kaprodi D3-AB – Agus Fitri Yanto, S.E., M.M. yang kebtulan juga sebagai Dosen Pengampu mata kuliah Desain Web dan Internet Marketing.

“Mahasiswa Administrasi Bisnis tidak hanya diasah kemampuan dan ketrampilannya dalam bidang administratif. Lebih dari itu mereka diarahkan untuk mampu menguasai bidang manajemen bisnis, pemasaran hingga pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia bisnis. Ini terbukti dengan hadirnya berbagai toko online karya mahasiswa,” tegasnya.

Sulistyowati – mahasiswa semester IV D3-AB POLSA melalui akun facebooknya menuturkan bahwa membuat website toko online ternyata mengasyikkan. “Ternyata asyik juga bikin web. Jadi kesampaian nih bisa bisnis online sambil tetep cemungut kuliah,” ungkapnya melalui postingan pada Selasa lalu (01/05/18). (afy)

Related posts

Leave a Comment