PERKUAT LIFESKILLS, HIMABI SELENGGARAKAN OUTBOND

Purworejo, D3AB – Menyambut mahasiswa baru D3-AB, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) Polsa menyelenggarakan kegiatan outbond dengan tajuk Sikrab (Siang keakraban). Kegiatan outbond yang diselenggarakan di loka wisata Sikepel Purworejo itu diikuti pula oleh mahasiswa semester 3 dan 5.

Tidak hanya sekedar menjalin keakraban dan kebersamaan antar angkatan, mahasiswa dilatih lifeskills melalui berbagai permainan. Melalui permainan-permainan itu, HIMABI berharap mahasiswa lebih memiliki kemampuan dalam kerjasama, kepemimpinan, kepekaan, komunikasi, dan lainnya.

Terkait dilaksanakannya kegiatan tersebut, kaprodi Administrasi Bisnis, Agus Fitri Yanto, SE, MM memberikan apresiasi positif. Pihaknya beserta manajemen kampus senantiasa mendukung berbagai program dan aktivitas positif mahasiswa dalam berbagai bidang.

“Kegiatan keakraban mahasiswa yang diisi dengan outbond itu sesuatu yang sangat positif. Jadi makrab bukan lagi sekedar bersenang-senang, melainkan menjadi media untuk membangun kemampuan personal serta interpersonal mahasiswa,” tegasnya.(*)

Related posts

Leave a Comment