VIRAL : Ini Dia 3 Postingan UNIK Seputar Bisnis yang “Menohok” bagi Cewek

Media sosial online saat ini sudah menjadi bagian rutin dari aktifitas kebanyakan orang. sebuat saja, siapa sih yang tidak kenal atau tidak menggunakan facebook, instagram, whatssapp, tweeter dan sejenisnya. tidak jarang satu orang pengguna telepon pintar , memiliki akun di beberapa media sosial online.

Berbeda dari beberapa tahun lalu, saat ini media jejaring online tidak hanya sekedar “perekat” pertemanan atau penghubung dengan orang lain. Lebih dari itu, jejaring online sudah diakui dan terbukti menjadi media promosi berbagai produk, mulai dari yang gratis hingga harus berbayar. Tidak heran jika saat ini kita membuka facebook, instagram atau yang lain lain, yang kita temui adalah postingan-postingan bernuansa promosi atau jualan produk.

Tidak jarang pula postingan promo atau jualan produk itu cenderung membosankan dan akhirnya kita lewatkan begitu saja. namun diantara sekian banyak postingan jualan produk di sosial media online, ada saja yang mampu menggelitik tapi juga mengandung pesan moral yang tajam. Berikut ini 3 postingan viral yang lucu, menggelitik dan mengandung pesan cukup tajam (Gambar ke-3 sangat “menohok” bagi para cewek).

 1. Kuliah sambil Bisnis! Hal ini sebenarnya bukan hal baru bagi para mahasiswa, tapi tidak jarang pula mahasiswa enggan merintis bisnis sembari kuliah. Nach buat kamu yg masih mahasiswa, sepertinya harus berpikir ulang jika menolak untuk merintis bisnis!

2. Udah Gajian, Kenapa Ngelapak? Banyak hal menjadi latar belakang bagi seseorang untuk terjun dalam dunia bisnis. Setujukah dengan alasan seperti berikut ini?

 

 

3. Harus Lebih Tebel dari Alis dan Lipstik??? Dunia perempuan memang sudah identik dengan pernak-pernik dan perlengkapan kecantikan. Sehingga tidak mengherankan jika urusan alis dan lipstik itu adalah hal seakan semakin “wajib’ diperhatikan para kaum hawa. Tapi kira-kira bagaimana tanggapan para kaum hawa setelah baca postingan di bawah ini?

 

Related posts

Leave a Comment